Mengapa Golongan darah AB rentan kena Penyakit Penggumpalan Darah

Artikel tentang golongan darah atau mengenai kesehatan berikut akan di jelaskan mengenai gplongan darah AB yang rentan  terkena penyakit vena.

Ada banyak jenis golongan darah, bahkan dalam sebuah keluarga ditemukan golongan darah yang berbeda pula. Ada yang ikut golongan darah ibu, ada yang sama seperti golongan darah ayahnya, atau perpaduan keduanya.

Pada kesempatan ini akan kita bahas mengenai salah satu jenis dari golongan darah, yaitu golongan darah AB. Barangkali ada diantara kita yang mempunyai golongan darah ini.

Menurut sebuah penelitian baru, ditemukan bahwa golongan darah non-O ABO, atau dalam keseharian kita disebut golongna darah AB, memiliki resiko besar pada terbentuknya tromboemboli vena (pembekuan darah di pembuluh darah).

Golongan darah AB memiliki 20% resiko yang lebih tinggi pada kondisi tromboemboli vena tadi.
Hasil temuan penelitian ini memiliki implikasi untuk skrining genetik untuk trombofilia, yaitu kecenderungan genetik untuk pembekuan darah yang abnormal.




Artikel ini semoga bisa bermanfaat , walaupun hanya copy dari sumber yang tak bisa klik kanan. namun dengan upaya pencopasan masih bisa di ambil copynya. mau tahu caranya? silahkan di coba sendiri. atau copy saja dari blog ini.

http://asgar.or.id/kesehatan-health/berita-kesehatan/golongan-darah-ab-rentan-terkena-penyakit-penggumpalan-darah-vena/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul Artikel : Mengapa Golongan darah AB rentan kena Penyakit Penggumpalan Darah .Ditulis oleh : Admin. Artikel ini dimuat pada www.klinikcibarusah.blogspot.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan sumber link balik pada artikel "Mengapa Golongan darah AB rentan kena Penyakit Penggumpalan Darah" ini. Jika tidak maka akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Judul: Mengapa Golongan darah AB rentan kena Penyakit Penggumpalan Darah; Ditulis oleh Admin; Rating Blog: 5 dari 5

Related Posts

Posted by: Admin KLINIK CIBARUSAH.BLOGSPOT.COM Updated at: 6:07 AM

0 komentar:

Post a Comment